Anet Photo


The General Post OfficeBangunan ini didirikan pada tahun 1886 berdasarkan spesifikasi renewed Perancis dengan arsiteknya yaitu Gustave Eiffel, salah satu arsitektur Perancis yang juga membangun menara Eiffel di Paris.

The Notre Dame CathedralSalah satu bangunan peninggalan kolonial bergaya arsitektur Eropa. Gereja ini didirikan pada tahun 1863-1880 dan dirancang menggunakan bata merah asal Marseilles yang  konon meniru katedral aslinya di Paris.

Reunification PalaceSalah satu gedung bersejarah yang banyak digunakan dalam peristiwa bersejarah Vietnam, sebelumnya tempat ini merupakan rumah dan tempat kerja Presiden Vietnam Selatan selama Perang Vietnam. Pada tanggal 30 April 1975 tempat ini dijadikan penyerahan kekuasaan resmi selama Kejatuhan Saigon. Semenjak itu tempat Ini kemudian dikenal sebagai Istana Kemerdekaan.

Cao Dai TempleSalah satu kuil paling terkenal di Saigon, tidak hanya bentuk arsitektur bangunannya yang sangat unik tetapi proses upacara keagamaanya juga tidak kalah menarik. Cao Dai dipandang sebagai jawaban atas agama ideal yang menggabungkan elemen dari banyak agama utama dunia, termasuk Buddha, Konghucu, Kristen, Hindu, Islam, Yudaisme, Taoisme, serta Geniism (agama asli Vietnam)

The War Remnant MuseumMuseum untuk mengenang peristiwa perang Vietnam. Terdapat berbagai jenis peralatan perang yang merupakan saksi bisu peristiwa masa lalu, dari bangkai tank, beangkai pesawat hingga foto-foto dokumen perang antara tentara Vietnam dengan Amerika.

Chu Chi TunnelCu Chi Tunnel memiki panjang 220km, dahulu menjadi tempat lokasi persembunyian tentara Vietkong. Tempat ini di bombardir ribuan bom semasa perang Vietnam tahun 70-an, bertahun kemudian tempat ini dibersihkan dari sisa bom kemudian bom yang tinggal selongsong di kumpulkan dan dijadikan objek wisata bersama dengan terowongan bawah tanah yang legendaris.